Kamis, 07 Februari 2019

Kado

Masih ada aja yg kirim kado setelah dua bulan lebih :")

MasyaaAllah tabarakallaah, jazakumullah khayr untuk semuanya yg telah hadir, mendoakan, juga memberikan kado untuk kami. Semoga Allah balas dg kebaikan yg lebih baik dan lebih banyak :")

Menjadi pengingat juga, bahwa pernikahan itu adl bagian dr amanah yg akan dipertanggungjawabkan kelak. Semoga, kita bisa menunaikan amanah ini dg sebaik mungkin :")

Kita saling doa ajaaa. 💞

Yang sudah menikah, semoga diberikan keberkahan dan ketentraman dlm keluarganya, yg perlu diusahakan secara kontinyu :") Menjadi sebaik² pasangan sehidup-sesurga.

Yang otw menikah (?), semoga diberikan kelancaran dan keberkahan dlm perjalanannya :") Meniatkan dan memasrahkan semuanya kpd Allah, sampai ditakdirkan bertemu dg pasangan sehidup-sesurga insyaaAllah.

Yang belum menikah, semoga Allah berikan keberkahan dan kelancaran dlm setiap aktivitasnya :") Menjadi sebaik² anak yg berbakti dan manusia yg bermanfaat bagi sekitarnya.

Karena sudah atau belum menikah, keduanya bertujuan sama, Allah. Jadi, apapun statusnya, kita sama² mengejar keridhoanNya, okay? 😉

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya Sebuah Perasaan