Senin, 18 Agustus 2014

Indonesia, ku? (2) : Kado Untuk Negeri

..IndonesiaKobarkan semangatmuKan ku bela sampai habis nafaskuJangan pernah menyerahSudah terlalu lama kita terlelapBangkit dan raih semua mimpi..
Dari Mata Sang Garuda - Pee Wee Gaskins
Sumber: tribunnews.com

Jumat, 15 Agustus 2014

Kenalin nama gue 'Dhika'

"Kenalin, nama gue Dhika."
Barangkali begitu kata-kata yang seharusnya 'sama-sama' kami ucapkan saat pertama kali bertemu.

Kamis, 14 Agustus 2014

Muhasabah Diri, akhirnya tersadar (semoga)

Gutten Morgen!!!

Nyehehe, syudah lamaa syekali ngga nulis :3
Iya, akhir-akhir ini lebih suka baca, stalking, daaan tentu saja pas liburan lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga. Maap2 kalo jadi jarang bales sms yang kurang 'urgent' hehe..

Sebenarnya perasaan 'sadar' diawali dari perasaan merasa bersalah. Iya, udah dua tahun kuliah, masih 'gitu-gitu' aja, IP bahkan bisa dibilang diambang maut. Serius. Bukannya kurang bersyukur nih ya. Tapi penting juga buat kita refleksi diri, muhasabah, apa yang salah sama diri kita. Padahal seharusnya kita bisa berusaha lebih dari itu biar hasilnya lebih maksimal, tapi selama ini, ya emang masih 'gitu-gitu' aja usahanya. (Usaha disini bukan cuma belajar doang lho ya, tapi sama usaha yang lain, ibadah, dan lain-lain).