Senin, 23 September 2013

NONGSA ?

Nongsa!
Ada yang tahu NONGSA itu nama apa?
Yup, Nongsa adalah nama sebuah kecamatan sekaligus nama salah satu daerah terdepan Indonesia. Nongsa terletak di Provinsi Kepulauan Riau. Kecamatan Nongsa memiliki lima kelurahan, yaitu Kelurahan Batu Besar, Sambau, Kabil, Ngenang, dan Kelurahan Nongsa. Daerah ini terkenal dengan wisata pantainya. Kecamatan Nongsa juga memiliki beberapa resort dan padang golf berstandar Internasional yang sering menjadi tujuan wisatawan, baik domestik maupun manca negara (Wikipedia).

Sumber: http://www.yachtaragorn.com/Cruise.html
Tapi...
Selain nama daerah, Nongsa adalah nama suatu kelompok dalam ARDVIE (Ardgiss Voyage Intimate) 2013, yang merupakan kegiatan makrab jurusan SIGPW (Sains Informasi Geografis dan Pengembangan Wilayah) Fakultas Geografi UGM. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan para Gadjah Mada Muda, terutama Geograf Muda, dengan kehidupan seorang geograf. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan mahasiswa SIGPW, baik angkatan 2013, maupun lintas angkatan, dan banyak tujuan serta manfaat yang lain.



Foto diatas diambil pada hari kamis yang lalu, 19 September 2013, di sebuah rumah makan Pondok Cabe deket Mirota. Merupakan sebuah tugas awalnya untuk makan bersama dengan kelompok ini, kelompok luar biasa. Tetap semangat ya, adek-adek yang istimewa. Ardvie hanya awal, lakukanlah dengan semangat dan ikhlas. Yo semangat Nongsa yoo! Keep smile! :3


Dari atas kiri ke bawah kanan: Izan, Agus (Pemandu), Angga, Fendi, Riesa, Ika, Saya, Merry, Tary, Iza, Raisa, Hanin, dan Raden. Keep smile!!! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar